Home » » Ternyata Ki Kusumo Menghajar Pengendara Motor dengan Wing Chun !

Ternyata Ki Kusumo Menghajar Pengendara Motor dengan Wing Chun !

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Thursday, August 20, 2015

Ternyata Ki Kusumo Menghajar Pengendara Motor dengan Wing Chun !


SRIPOKU.COM-Kusumo ternyata sudah lama berlatih beladiri, dan 3 tahun belakangan Ia belajar Kungfu Wing Chun.
Maka dari itu, saat dikeroyok, Dia pun bisa mengatasinya seperti di film IP Man, yang dibintangi Donnie Yuen.
"Saya berlatih Wing Chun tiga tahun lalu. Bagus sekali beladiri itu, membuat refleks saya jadi tinggi," ucap Ki Kusumo kepada wartawan, termasuk Wartakotalive.com, usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Rabu (19/8/2015).
Ki Kusumo mengaku, sebenarnya sejak kecil Dia sudah berlatih beladiri, sejak usia 4 tahun.
"Dulu, saya rutin latihan karate tiap hari," ucap Ki Kusumo.
Sebelumnya, Ki Kusumo dikeroyok tujuh orang pemotor di Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (16/8/2015).
Gerombolan pemotor itu mengaku salah satu rekannya ditabrak oleh mobil ki Kusumo sampai lecet.
Namun, Ki Kusumo tak percaya.
Dia pun melawan sehingga terjadi perkelahian itu.
"Saya tak punya kesempatan berpikir. Saya hanya punya pilihan melawan atau bonyok dipukuli oleh orang-orang itu," kata Ki Kusumo

VIDEO KI KUSUMO DI KEROYOK KLIK DISINI


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts