Home » » Ki Kusumo Hajar 10 Pengeroyok dengan Tangan Kosong

Ki Kusumo Hajar 10 Pengeroyok dengan Tangan Kosong

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Thursday, August 20, 2015

Ki Kusumo Hajar 10 Pengeroyok dengan Tangan Kosong



TEMPO.COJakarta - Figur publik yang dikenal sebagai paranormal, Ki Kusumo, dikeroyok sepuluh pengendara sepeda motor. Geram dengan pengeroyokan itu, ia melapor ke Kepolisian Daerah Metro Jaya. "Saya harus melaporkan ini untuk berjaga-jaga supaya ke depan mereka tidak memeras atau gimana," kata pemilik nama asli Adhi Kusuma Wahab ini, Rabu, 19 Agustus 2015.

Ia mengatakan mulanya tak ingin melaporkan kejadian ini. Namun, atas saran pengacara Elsa Syarief dan Farhat Abbas, ia melaporkan ke Polda Metro Jaya. "Mereka mengenali wajah saya, takutnya ada kelanjutan ke depannya, jadi lebih baik saya laporkan," ujarnya.

Pengeroyokan yang menimpa dirinya, menurut Ki Kusumo, terjadi pada 16 Agustus 2015. Saat itu, ia akan menuju Kelapa Gading bersama nenek dan tiga anaknya. "Di putaran Kelapa Gading, rombongan lima motor mepet sambil ngetok mobil," tuturnya. 

Setelah berjalan sekitar 100 meter, menurut Ki Kusumo, kelima pengendara motor mengetuk mobil dengan semakin keras. "Akhirnya saya berhenti, terus ada yang bilang, ‘nyerempet’, lah kok bisa nyerempet," ucap Ki Kusumo. Ia lantas digertak oleh salah seorang pengendara dan dipukul pada bagian pipi. 

Setelah itu, kata dia, sepuluh orang tersebut mencoba mengeroyoknya. "Saya tangkis, lalu saya balas pukul orang-orang yang mau keroyok saya," katanya. 

Menurut Ki Kusumo, ia memukul tujuh pengeroyok. Peristiwa Ki Kusumo “menghajar” pengendara motor hingga terjatuh ini diunggah ke YouTube.

VIDEO KI KUSUMO DI KEROYOK KLIK DISINI



DINI PRAMITA


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts