Home » » Taufik Kiemas Meninggal Dunia

Taufik Kiemas Meninggal Dunia

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Saturday, June 8, 2013

 Taufik Kiemas Meninggal Dunia

Taufik kiemas meninggal dunia , taufik kiemas mati , ketua mpr meninggal dunia , taufik kiemas ketua mpr meninggal dunia , ketua mpr RI meninggal dunia , ketua mpr RI meinggal dunia di singapura , taufik kiemas meninggal dunia di singapura




JAKARTA- Kabar duka. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufik Kiemas menghembuskan nafas terakhir di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kabar tersebut diungkap salah satu politisi senior dari PDI Perjuangan, Pramono Anung dalam akun twitternya.

“Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufik Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #duka”, tulis Pramono Anung di akun Twitternya, beberapa saat lalu, Sabtu (8/6/2013).

Salah satu politisi senior PDI Perjuangan lainnya saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu. Tapi, menurutnya jika Pramono Anung memposting kabar tersebut, bisa jadi kabar tersebut benar. "Karena Mas Pram yang nungguin Pak TK di Singapura," kata anggota DPR FPDIP yang tak mau disebut namanya itu.

Sebelumnya, dikabarkan Taufik Kiemas dilarikan ke rumah sakit. Eriko Sutarduga, anggota FPDIP menyebut bahwa politisi senior PDI Perjuangan itu mengalami kelelahan setelah melakukan kunjungan ke daerah. Tapi, tak satu pun politisi PDIP yang mau menyebut dimana TK dirawat.


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts