Home » » Pramono Anung Kabarkan Taufiq Kiemas Meninggal Dunia

Pramono Anung Kabarkan Taufiq Kiemas Meninggal Dunia

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Saturday, June 8, 2013

Pramono Anung Kabarkan Taufiq Kiemas Meninggal Dunia



Taufik kiemas meninggal dunia , taufik kiemas mati , ketua mpr meninggal dunia , taufik kiemas ketua mpr meninggal dunia , ketua mpr RI meninggal dunia , ketua mpr RI meinggal dunia di singapura , taufik kiemas meninggal dunia di singapura





REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia kehilangan salah satu tokoh nasional. Ini setelah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Taufiq Kiemas meninggal dunia, Sabtu (8/6). Kabar itu diungkapkan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Pramono Anung.
Lewat akun Twitter @pramonoanung, mantan sekjen PDI Perjuangan ini mengabarkan meninggalnya suami presiden Republik Indonesia kelima, Megawati Soekarnoputri. "Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #Duka".
Taufiq yang baru saja mendapat penghargaan Tokoh Perubahan Republika dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Singapura setelah mengalami kelelahan saat menghadiri peringatan Hari Lahir Pancasila di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 1 Juni lalu. Sejak saat itu, kondisi kesehatannya menurun drastis hingga menembuskan nafas terakhir di negeri Singa.

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Citra Listya Rini


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts