Home » » Manfaat Tidur Telanjang

Manfaat Tidur Telanjang

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Wednesday, January 23, 2013

Manfaat Tidur Telanjang

Tidur Telanjang Bermanfaat
Pada postingan kali ini saya akan share tentang Manfaat Tidur Telanjang , mendengar judulnya saja sudah menarik bukan ? apalagi dengan isi nya.
Pernahkah kalian tidur telanjang ? pastinya sebagian sobat sudah pernah tidur telanjang,apalagi bagi para pasangan yang baru menikah,pastinya hampir setiap hari tidur telanjang.
Tapi sadarkah kalian kalau tidur telanjang itu 
mempunyai manfaat bagi anda,tubuh anda serta rohani anda ?
Jika kalian sadar,baguslah.Jika kalian tidak sadar Tidur Telanjang Itu Bermanfaat  maka sobat harus baca manfaat tidur telanjang dibawah ini


  1. Dengan tidur telanjang, maka kita akan merasa lebih nyaman. 
  2. Dengan kenyamanan yang kita rasakan, maka semua bagian tubuh kita akan merasa lebih rileks.
  3. Dengan kondisi tubuh yang rileks tersebut maka tidur kita akan lebih nyenyak plus kita akan mendapatkan tidur yang berkualitas. 
  4. Tidur telanjang juga menyehatkan tubuh kita. 
  5. Dengan tidur telanjang, maka rasa letih, lemah serta lelah tidak akan kita rasakan lagi. Ini dikarenakan tidur telanjang yang kita lakukan pada malam hari sangat baik dan berkualitas. Sehingga sangat berdampak baik bagi kesehatan dan aktivitas anda sehari-hari pada pagi harinya.  
  6. Dengan tidur telanjang dimalam hari di percaya mampu mengurangi rasa stress yang kita alami setelah beraktivitas seharian. 
  7. Dengan tidur telanjang juga mampu menyehatkan pikiran anda yang sedang dilanda banyak masalah seharian. 

Bagaimana ? banyak manfaat yang tidak kita ketahui dalam hidup ini,sampai sampai hal yang tak terduga oleh kita bisa bermanfaat.
Semoga dengan artikel ini sobat bisa menambah wawasan sobat dapat berbagi dengan teman sobat.


1 comments:

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts