Home » » Cara Optimalkan SEO

Cara Optimalkan SEO

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Saturday, August 11, 2012

Cara Optimalkan SEO

Apakah anda mencari Cara Optimalkan SEO, tepat sekali anda berada diblog yang tepat, karena disini saya akan membahas tentang Cara Optimalkan SEO. Pasti kita sebagai para blogger sangat ingin mengoptimalkan seo pada blog kita dan ingin blog kita berada diposisi pertama dalam pencarian di google.
Cara Optimalkan SEOCara Optimalkan SEO
Salah satu cara supaya blog/website kita bertengger di posisi pertama dalam pencarian google. Ok, mungkin anda sudah tidak sabar untuk mengetahui Cara Optimalkan SEO, mari simak ringkasan tulisan saya dibawah.
Hal-hal yang perlu anda perhatikan dalam mengoptimalkan seo, seperti dibawah ini:
  1. Jangan berpikir bahwa kata kunci yang kita gunakan sudah menjadi baik dan benar, Untuk kata kunci atau keywod pada blog sahabat jangan merasa sudah baik,harap di perhatikan lagi kata kunci atau keywod sahabat.
  2. Usahakan tidak membuat artikel atau postingan yang tidak berkaitan maksud dari artikel tidak berkaitan itu adalah artikel yang kita buat harus sesuai dengankata kunci atau keywod blog kita.
  3. Jangan menggunakan Flash dan Java Script yang berlebihan kedalam Blog anda Karena crawl dan spider tidak mementingkan Flash dan Java Script.
  4. Sumbmit Blog anda ke Bing dan Yahoo – Kita jangan hanya berpatokan pada satu serch engine, Yahoo dan Bing sering kitalewatkan. 
  5. Jangan terlalu banyak menyimpan link – Ini peraturan dari tiga major besar search engine mereka membatasi berapa banyak link yang bisa di simpan oleh satu web/blog dalam satu minggu atau satu bulan..yang hebat adalah wikipedia mereka bisa menautkan linknya sendiri, lagi pula berhasil atau tidak berhasilnya suatu web dalam SEO bukan karena page rank karena page rank bisa di permainkan tetapi traffic adalah kebutuhan.
Demikian artikel mengenai Cara Optimalkan SEO Blog yang dapat saya tuliskan untuk anda, semoga Cara Optimalkan SEO diatas berguna dan bermanfaat untuk anda semua


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts