Home » » Cara Memperkecil Ukuran Icon Di Desktop Windows Vista Dan Windows 7

Cara Memperkecil Ukuran Icon Di Desktop Windows Vista Dan Windows 7

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Saturday, August 11, 2012

Cara Memperkecil Ukuran Icon Di Desktop Windows Vista Dan Windows 7

Cara Memperkecil Ukuran Icon di Desktop Windows Vista dan Windows 7 - sekarang saatnya saya berbagi tips dan triks gratis untuk anda, setelah sebelumnya saya post Belajar Cara Memulai Proses SEO dan Long Tail Keyword dengan 2 Keunggulan Utama, namun kali ini beda dari post yang sebelumnya karena sekarang saya akan berbagi tips dan triks mengenai Cara Memperkecil Ukuran Icon di Desktop Windows Vista dan Windows 7. Semoga tips dan triks daya ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Untuk Cara Memperkecil Ukuran Icon di Desktop Windows Vista dan Windows 7 silahkan anda bacaringkasan tulisan saya dibawah.
windows vista dan windows 7Cara Memperkecil Ukuran Icon di Desktop Windows Vista dan Windows 7
Untuk memperkecil ukuran icon shortcut yang ada di desktop windows vista atau windows 7 mungkin agak berbeda dengan cara yang dilakukan di windows xp. Berikut adalah cara yang paling simple dan mudah untuk mengubah ukuran icon di desktop anda:
  1.  Tekan dan tahan tombol Ctrl yang ada di keyboard lalu gulirkan tombol yang ada di tengah mouse anda ke atas atau kebawah.
  2. Atur sesuai kebutuhan tampilan desktop yang anda inginkan sehingga didapatkan ukuran yang maksimal.
  3. Selesai, gampang bukan.
Itulah artikel mengenai Cara Memperkecil Ukuran Icon di Desktop Windows Vista dan Windows 7 yang bisa saya share untuk anda. Semoga tips dan triks diatas bisa membantu masalah anda.


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts