Home » » Tomat Hijau Bisa Sembuhkan Varises

Tomat Hijau Bisa Sembuhkan Varises

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Rabu, 12 Agustus 2015


Tomat hijau bisa sembuhkan Varises

 

Berikut ini merupakan metode yang paling efektif untuk menghilangkan varises pada kaki Anda,obat ini bisa dikatakan obat herbal untuk menyembuhkan varises karena berasal dari tumbuh tumbuhan. Ini merupakan metode pengobatan orang Rusia yang terbilang manjur.
ilustrasi-khasiat-tomat-hijau_20150811_204434
Pengobatan varises ini cukup murah dan sederhana, tidak mahal. Rahasia pengobatan itu ada di dalam tomat hijau.
Manfaat tomat ternyata bisa mengobati berbagai kondisi kesehatan. Termasuk varises. Baik tomat merah dan hijau merupakan obatalami yang bisa menyebuhkan banyak penyakit.
Bagaimana tomat hijau bisa memabantu penderita varises?

Seperti yang dilansir FeelHealtyLife prosedurnya cukup sederhana. Cuci tomat hingga bersih, kemudian iris hingga tipis. Setelah itu oleskan pada varises yang membengkak atau menyebar lebih jauh pada pembulu vena Anda. Ikat irisan tomat tadi dengan kain sehingga bisa mengikat tomat tadi agar tetap di atas bagian varises yang bengkak. Tempelkan irisan tomat tadi hingga Anda merasa gatal atau jika Anda merasa tidak nyaman. Jika terasa seperti terbakar, bilas dengan air dingin. Lebih baik jika metode tadi dilakukan lima kali dalam sehari. Jika hal itu tidak memungkinkan, prosedur tersebut dapat diterapkan di malam hari juga.
Rasa sakit dan pembengkakan pembuluh darah atau kapiler dapat diobati dengan baik memakai tomat hijau karena buah ini bertindak sebagai Aspirin. Tomat hijau memiliki substansi asam yang memiliki kandungan anti koagulan yang membuat darah tipis dan dengan ini membantu mengalirkan aliran darah yang tepat dalam pembuluh vena dan kapiler. Hasilnya bisa Anda rasakan dengan jelas setelah menjalankan prosedur diatas selama dua minggu.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts