Home » » Kronologi Pengeroyokan Ki Kusumo

Kronologi Pengeroyokan Ki Kusumo

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Thursday, August 20, 2015

Kronologi Pengeroyokan Ki Kusumo



MerahPutih Celeb - Belum lama ini, peristiwa kurang menyenangkan dialami aktor sekaligus paranormal Ki Kusumo. Tanggal 16 Agustus lalu, Ki Kusumo dikeroyok oleh beberapa orang yang tak dikenal di kawasan Kelapa Gading.
"Mobil saya dipukul. Jalan seratus meter saya dipepet dan suruh minggir. Tiba-tiba dia bilang kalau saya nyerempet motor. Saya perhatiin motornya engga ada yang luka. Terjadi cekcok, Tiba-tiba mereka mukul. Saya pukul balik dan setelah itu mengerumun berbarengan," ucapnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/8).
Pria 41 tahun ini mengatakan terdapat 10 orang yang melakukan pengeroyokan tersebut. Namun, ia mengaku tak mengenal satupun orang yang melakukan pengeroyokan tersebut.
"Awalnya saya engga niat lapor. Tapi saya dibelakang saya takut terjadi apa-apa. Dia tau saya tapi saya engga tau dia," jelasnya.
Lebih lanjut, Ki Kusumo menjelaskan jika dirinya tak mengetahui siapa yang merekam ataupun menyebar video pengeroyokan tersebut di youtube.
"Jadi kalau saya ditanya siapa yang merekam saya engga tau. Mobil saya udah dipukul terus. Mungkin itu menarik perhatian banyak orang. Saya engga tahu siapa yang upload. Temen saya yang bilang kalau ada video itu," kata Ki Kusumo. (yni)

VIDEO KI KUSUMO DI KEROYOK KLIK DISINI


1 comments:

  1. Selamat siang, Kunjungan dari Hermanbagus sahabat blogger lama, bagaimanakah kabar sobat? masih sering postingkah? semoga sehat selalu menyertai sobat :) lagi memulai bw nih sob, salam blogger Hermanbagus :)

    ReplyDelete

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts