Home » » Ki Kusumo diKeroyok 6 Orang !

Ki Kusumo diKeroyok 6 Orang !

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Thursday, August 20, 2015

Ki Kusumo diKeroyok 6 Orang !



MALANG tak dapat ditolak. Paranormal, Ki Kusumo mengalami kejadian yang mungkin tak akan bisa dilupakan dalam hidupnya. Sosok yang juga aktor dan produser film itu mengaku jadi korban pengeroyokan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Selatan, sehari sebelum HUT ke-70 RI. 
Menurut Ki Kusumo, mobil miliknya sempat dipukul-pukul empat sampai lima orang pengendara sepeda motor. Ia diminta berhenti dengan alasan mobilnya telah menyerempet seorang pengendara sepeda motor.
"Memang 16 Agustus lalu, terjadi perkelahian. Saya kaget karena terjadi pemukulan, keributan, dan pengeroyokan. Awalnya mereka bilang terserempet, mobil saya dipukul dari jauh. Akhirnya saya minggir," kata Ki Kusumo di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8).
"Saya tanya menyerempet mananya, kemudian cekcok dan mereka minta ganti rugi. Sampai salah satu di antara mereka memukul, saya tangkis dan serang balik. Ada sekitar 6-8 orang, dua orang saya pukul jatuh," sambungnya.
Usai kejadian itu tiga anak Ki Kusumo yang juga berada di dalam mobil, langsung trauma. 
"Mereka pucat mukanya kayak kertas (putih). Habis peristiwa itu kami nggak jadi pergi, kami kembali ke rumah," tutur Ki Kusumo.
Paranormal nyentrik ini merasa masalah ini bukan soal keselamatannya saja namun juga keluarganya bisa terancam. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Ki Kusumo memberikan pengawalan ekstra kepada tiga anaknya.
"Anak-anak sekarang ke mana-mana diantar, nggak berani pergi sendiri. Sekarang pun saya jadi lebih hati-hati, saya perbanyak lagi (pengamanan) supaya lebih aman," ucap Ki Kusumo.

Awalnya Ki Kusumo enggan melaporkan persoalan itu ke polisi. Namun setelah ditimang-timang, Ki Kusumo pun melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya. Dia turut membawa sebuah bukti berupa rekaman gambar dari masyarakat yang merekam pemukulan tersebut ke situs Youtube.

VIDEO KI KUSUMO DI KEROYOK KLIK DISINI




0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts