Home » » Tips Memberi Kado Natal Untuk Pasangan

Tips Memberi Kado Natal Untuk Pasangan

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Monday, December 10, 2012

Tips Memberi Kado Natal Untuk Pasangan


Kado natal,hadia natal

Koran Usang - Natal sebentar lagi tiba, saatnya mencari hadiah bagi orang-orang terkasih. Memilih kado yang pas memang tidak begitu mudah, apalagi memilih hadiah bagi pasangan. Agar tidak bingung dalam memilih dan memilah kado hari raya untuk pasangan, yuk simak tips berikut ini.

Berapa budget yang disiapkan?
Ini adalah hal yang paling penting sebelum memilih hadiah Natal. Anda telah lama melihat si dia mengidam-idamkan iPhone terbaru, tapi tabungan Anda tidak mencukupi? Tak perlu dipaksakan. Membuat pasangan bahagia, memang penting, tapi bukan berarti harus memaksakan diri, kan? Inilah mengapa Anda harus memiliki rencana kedua, mencari tahu apa lagi yang dia inginkan. Benda pilihan kedua tersebut mungkin justru memiliki daya guna yang lebih dibandingkan iPhone idamannya.

Apa hobinya?
Apakah pasangan Anda penggemar sepak bola, musik, penyayang binatang, kutu buku, atau pecinta fotografi? Memberi hadiah sesuai minat dan kecintaannya terhadap sesuatu, akan membuat hadiah Anda terasa lebih istimewa. Karena dengan begitu, si dia kini mengetahui betapa Anda memperhatikan dirinya. Mulai dari kesukaan dan minatnya yang Anda ketahui. Wah, dijamin si dia tambah sayang lho.

Apa yang dibutuhkannya?
Jika Anda tak tahu apa hobinya (atau semua benda yang berkaitan dengan hobinya sudah dia miliki semua, wah!), alih-alih memberi hadiah yang dia sukai, berilah benda-benda yang sedang dibutuhkan. Hmmm… bagaimana kalau sepatu baru untuk mengganti sepatu kesayangannya yang sudah usang atau alat olahraga untuk membuatnya selalu bugar?

Belanja di Online Shop
Internet menyediakan begitu banyak hal, termasuk benda-benda unik yang belum tentu dijual di pasaran bebas atau toko-toko di pusat perbelanjaan. Berbelanja di online shop dalam atau luar negeri? Boleh-boleh saja, bahkan mungkin saja Anda sedang beruntung menemukan online shop yang sedang memberikan promo diskon besar-besaran. Segala kemudahan yang diberikan oleh online shop bisa menjadi keuntungan Anda, Anda tidak perlu pergi ke toko mencari hadiah yang pas untuk si dia dan membohonginya kalau Anda akan pergi ke suatu tempat tanpa diketahui olehnya. Belanja di online shop saja! Tinggal pilih barang, transfer, lalu mereka akan membungkusnya langsung dan mengirimnya kepada Anda. Si dia tak akan pernah menyangka kapan Anda membeli kado tersebut, karena Anda selalu bersamanya bukan?

It's The Day!
Nah, hadiah sudah dipilih dan dibeli, sekarang bagaimana Anda akan memberikannya pada pasangan? Menaruhnya di bawah pohon Natal bersama hadiah-hadiah lainnya, memberikannya langsung, atau membuat sebuah kejutan agar lebih berkesan? Semuanya boleh saja, yang penting Natal tahun ini tetap istimewa bagi Anda dan pasangan ya!

 


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts