Home » » Ramalan Zodiak 25 Desember 2012

Ramalan Zodiak 25 Desember 2012

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Tuesday, December 25, 2012

Ramalan Zodiak 25 Desember 2012 - Hehe seperti yang sudah saya bilang pada artikel sebelumnya,mulai kemaren sampai seterusnya saya bakal share artikel tentang Ramalan Zodiak


Ramalan Bintang Zodiak 25 Desember 2012

Ramalan Zodiak 23 Desember 2012

Capricorn 21 Desember - 19 Januari


Peruntungan: Jika ada yang memberi saran cobalah dipetik hikmahnya, tak perlu melihat dari sosok orangnya karena segala yang Anda dengar hari ini sangat membantu Anda memecahkan konflik yang selama ini Anda tanggung.

Karir: Tak ada untungnya jika berbohong, justru akan menimbulkan masalah saja.

Kesehatan: Kurang bisa dijamin jika Anda kurang bisa perhatian dan disiplin dengan kondisi badan Anda.

Keuangan: Berhematlah dengan tidak berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Belajarlah dari kesalahan-kesalahan di masa lalu. Jangan sampai terulang kembali.

Aquarius 20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Bila ada janji cobalah ditepati. Jangan sekali-kali mengingkarinya. Bukankah kepercayaan itu tidak bisa dibeli dengan apapun juga sehingga itu harus benar-benar dijaga agar klien bisa lebih percaya pada kinerja Anda.

Karir: Hindari perbuatan yang hanya buang-buang waktu saja. Di saat seperti ini Anda harus lebih bisa berpikir jernih dan cepat.

Kesehatan: Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang terlalu pedas. Bagaimanapun juga kondisi badan Anda masih perlu perhatian ekstra untuk menjaganya.

Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.

Asmara: Tidak ada gunanya membatasi segala ruang geraknya, taruhlah kepercayaan padanya.

Pisces 19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Setiap tawaran yang datang bisa ditindaklanjuti. Tak perlu khawatir akan mendapat ganjalan dari beberapa rival Anda. Di hari ini dewi fortuna memayungi perjalanan nasib Anda sehingga Anda bisa sedikit ringan bebannya.

Karir: Berhati-hatilah dengan propaganda yang disebarkan oleh rekan Anda yang tampak iri dengan keberhasilan yang telah Anda raih selama ini.

Kesehatan: Optimislah bahwa Anda masih dapat melewati masa yang cukup sulit bagi kondisi badan Anda, meski situasi di sekitar Anda tampak kurang begitu mensupport.

Keuangan: Pemasukan masih tetap mengalir dan cukup bikin hati lega.

Asmara: Isu-isu yang beredar sebaiknya tidak perlu didengarkan. Cobalah lebih percaya pada apa yang diucapkan olehnya.

Aries 21 Maret - 20 April

Peruntungan: Lakukan hipotesis yang tepat dari semua kejadian akhir-akhir ini. Tak perlu takut untuk gagal. Bukankah keberhasilan itu tidak bisa terlepas dari kegagalan maka dari itu yang penting jalan dulu.

Karir: Gairah dan motivasi kerja Anda mulai timbul kembali, untuk itu manfaatkan momen yang bagus ini untuk bisa lebih berprestasi dengan selalu bersikap proaktif.

Kesehatan: Berusahalah untuk tetap tenang sekalipun masalah yang Anda hadapi saat ini begitu banyaknya. Dengan sedikit rileks maka ketegangan bisa terhindarkan.

Keuangan: Tidak ada problem yang terlalu berat menghadang. Semuanya masih lancar-lancar saja.

Asmara: Jangan salah perhitungan agar Anda tidak pusing sendiri nantinya. Jalinlah selalu komunikasi dua arah yang baik.

Taurus 21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jangan terus mempermasalahkan hal yang tak terlalu penting, apalagi kalau hanya berlandaskan gengsi saja karena itu akan sangat berdampak buruk bagi kelangsungan bisnis dan karir Anda yang mulai gencar diserang dari kanan dan kiri.

Karir: Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda kurang mengerti tentang perkataannya. Jangan biasakan melangkah dengan keraguan hati karena hasilnya takkan bisa maksimal.

Kesehatan: Jika sudah bersin-bersin itu berarti kondisi badan harus benar-benar dijaga apalagi Anda kurang tidur akhir-akhir ini karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan tepat pada waktunya.

Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli barang sebaiknya dikondisikan dulu dengan keuangan Anda.

Asmara: Teruslah pacu semangat Anda untuk mendapatkan posisi aman di hadapannya. Hanya dengan tekad bulat dan pantang menyerah maka kesempatan akan tetap selalu terbuka.

Gemini 21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Usaha Anda di hari ini tampak tidak mengalami masalah, begitu juga perbintangan Anda tampak mujur dan beruntung sehingga jika ingin melakukan spekulasi tidak ada masalah, yang penting harus dilandasi dengan keyakinan dan rasa percaya diri yang tinggi.

Karir: Tataplah masa depan dengan pandangan penuh optimis. Jauhi perasaan ragu apalagi takut untuk melangkah maju.

Kesehatan: Batuk pilek tampak mulai menyerang diri Anda, untuk itu hindari minuman dingin atau makan goreng-gorengan.

Keuangan: Income masih cukup tinggi, hanya saja pemborosan tetap harus diwaspadai.

Asmara: Kesempatan untuk menjalin cinta kasih dengannya masih belum tertutup, berusahalah.

Cancer 21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Semua masalah jika dihadapi dengan serius pasti lain hasilnya, lain jika hanya setengah hati pasti hasilnya sulit untuk bisa maksimal. Apalagi order sudah mulai mengalami penurunan, maka dari itu prestasi kerja harus ditingkatkan agar tidak sampai mengalami kemunduran yang terlalu berlebihan.

Karir: Dengarkan perintah atasan dan laksanakan sesuai keinginannya agar karir Anda tetap bertahan dan tak sampai mengalami gradasi.

Kesehatan: Makan goreng-gorengan ada baiknya dihindari untuk sementara waktu. Lain bila Anda menggoreng sendiri karena faktor higienisnya lebih terjamin daripada Anda beli di luaran.

Keuangan: Semuanya cukup stabil dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan hari ini.

Asmara: Jangan hanya bikin hatinya jengkel. Alangkah baiknya jika sekali-sekali memberinya surprise supaya hatinya tidak selalu jengkel.

Leo 21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Hindari segala macam konflik di hari ini. Ada baiknya Anda mencari jalan yang aman-aman saja karena peluang cukup terbuka lebar sehingga sayang jika konsentrasi Anda terbentur pada konflik yang menyebabkan peluang menjadi lari begitu saja.

Karir: Carilah celah untuk bisa mendekati atasan dengan catatan Anda tetap bisa menjaga sikap dan tak mengundang kecemburuan rekan-rekan Anda.

Kesehatan: Kondisi badan terus menurun, untuk itu rajin-rajinlah berolahraga dan istirahat teratur.
Apalagi aktivitas Anda di hari ini cukup padat sehingga perlu stamina prima agar Anda dapat bisa menyelesaikan semua tugas tersebut.

Keuangan: Jangan main spekulasi karena bukan untung seperti apa yang Anda harapkan akan tetapi bisa-bisa justru buntung yang Anda terima.

Asmara: Hubungan kisah kasih Anda lagi disorot banyak orang sehingga pandai-pandailah menjaga sikap.

Virgo 22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Kesabaran dan kerja keras sangat diperlukan didalam mengarungi bahtera hidup ini. Jangan biarkan diri Anda dililit perasaan putus asa karena sikap tersebut hanya akan menghancurkan segalanya. Optimislah apalagi di hari ini bintang penolong mendampingi perjalanan Anda.

Karir: Jaga performa Anda dan jangan ragu untuk bersikap lebih tegas dan berani lagi.

Kesehatan: Vertigo mulai mengincar Anda, untuk itu waspada dan banyak-banyaklah beristirahat serta selalu berpikiran rileks.

Keuangan: Di hari ini jangan terlalu berani main spekulasi. Sebaiknya Anda cari selamatnya saja.

Asmara: Diskusikan dengan pasangan Anda di kala ada masalah yang harus diselesaikan. Jangan tunggu masalah semakin membesar saja.

Libra 23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Meskipun saat ini Anda masih berada di atas angin sebaiknya jangan cepat lupa diri. Sadarlah bahwa perjalanan Anda masih sangat panjang dan masih ada tantangan berat yang harus Anda lalui, untuk itu di kala situasi masih cukup mujur seperti ini sebaiknya bisa Anda pergunakan seoptimal mungkin.

Karir: Ada hambatan dari rekan sekerja yang selama ini berseberangan dengan Anda, tak perlu ditanggapi, biarkan saja.

Kesehatan: Teruslah berolahraga, bangun pagi dan kurangi begadang sampai larut malam agar badan tetap selalu sehat segar bugar.

Keuangan: Bersikaplah lebih hati-hati dalam menerima tawaran dari orang lain agar tak sampai mengganggu keuangan Anda di masa yang akan datang.

Asmara: Cinta yang tulus dan murni pasti akan mau menerima segala kebaikan ataupun kekurangan yang ada pada dirinya.

Scorpio 23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Jangan cemas dan jengkel dalam menghadapi berbagai macam persoalan yang muncul. Sadarilah bahwa di dunia ini semuanya harus diraih dengan perjuangan. Kecil kemungkinan untuk bisa mendapatkan apa yang diidam-idamkan jika tanpa diiringi ikhtiar dan kerja keras.

Karir: Jangan hanya berpangku tangan menunggu order datang karena akan jauh hasilnya jika Anda mau turun ke lapangan.

Kesehatan: Teruslah beraktivitas dengan seenjoy mungkin. Kebiasaan minum air putih pun sebaiknya terus dilanjutkan.

Keuangan: Pengeluaran ataupun pemasukan masih tetap stabil dan tidak ada masalah. Bila ada sisa dana cobalah ditabung, jangan sampai dihabiskan untuk barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Sabarlah sekalipun terkadang dari mulutnya timbul perkataan yang menyinggung hati Anda.

Sagitarius 23 November - 20 Desember

Peruntungan: Suasana perbintangan Anda masih terasa menyenangkan, apalagi ditambah rejeki yang terus mengalir. Bersyukurlah karena dengan begitu maka beban menjadi berkurang karena segala tanggungan menjadi tercukupi.

Karir: Tetaplah jaga jarak dengan atasan sekalipun sikap atasan tampak lebih akrab dan dekat dengan Anda akhir-akhir ini.

Kesehatan: Jika tidak terpaksa sebaiknya jangan keluar malam karena angin malam kurang begitu bagus bagi tubuh Anda saat ini.

Keuangan: Masih perlu dimanage betul-betul. Jangan sampai dengan cash-in yang tinggi akan menimbulkan masalah baru bagi Anda.

Asmara: Tidak ada salahnya Anda mengetahui problem yang lagi menimpanya. Siapa tahu Anda bisa memberikan bantuan yang sangat berharga bagi dirinya.

Demikian Ramalan Zodiak 25 Desember 2012 semoga bermanfaat buat Anda semuanya, dan ingat Ramalan Zodiak ini hanya sebagai referensi kehidupan saja jangan percaya 100% ya, satu lagi selalu berfikir positif maka semuanya akan baik-baik saja.


6 comments:

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts