Home » » Windows 8 Transformation Pack – Download dan Review

Windows 8 Transformation Pack – Download dan Review

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Tuesday, November 13, 2012

 Windows 8 Transformation Pack – Download dan Review


Windows 8 Transformation Pack adalah aplikasi untuk membuat tampilan windows lama xp, vista dan 7 (seven) menjadi terlihat seperti windows 8. Dan software ini 100% freeware alias berlinsensi gratis dan bisa di download dan dipakai oleh siappaun dan bisa menampilakan tampilan metro, wallpaper, ikon dan suara sama dengan yang terdapat pada windows 8.




Walaupun memakai sistem operasi lama milik microsoft semacam windows 7, vista dan XP bisa diubah menjadi tampilan dengan apa yang ada di windows 8  Sangat cocok bagi yang tidak ingin upgrade ke sistem operasi terbaru karena masalah hardware ataupun masalah tidak ada uang untuk upgrade, namun tetap menginginkan tampilan yang mirip dengan windows 8, sistem operasi terbaru microsoft.

Instalasi

Windows 8 Transformation Pack secara otomatis menginstal beberapa perubahan desisn dan program. Software freeware ini juga dilengkapi dengan imitasi dari Metro style terbaru, adjusts menu, berbagai kursor, screensavers dan sistem suara supaya dapat menyerupai windows versi ke 8 ini. Anda juga dapat mengkonvigurasi sendiri masing-masing elemen Transformation Pack melalui “The Wizard”

Apps

Windows 8 Transformation Pack menambahka pizazz denga metro apps mereka sendiri. Dengan meng-klik pada judul di “store”, kau dapat mengatur program-program dan mengupdate ataupun menambahkan extra apps. Fitur-fitur termasuk juga apps semacam jam, kalender, system setting Gmail, Hotmail, Twitter, Facebook, Internet Explorer, Music and Photo Gallery.

Kesimpulan

Windows 8 Transformation Pack memang benar-benar penerus sukses dari pendahulunya Seven Transformation Pack. Pada versi terbaru windows 8 memiliki mimic yang impressive. Dengan banyaknya perubahan pada designnya membuat kamu pemilik windows 7. xp dan vista akan terasa benar-benar sedang menjalankan sistem operasi terbaru yang pernah ada sebelumnya.
Kelebihan
  • Instalasi Bagus
  • Metro clone yang hampir sama persis
Kekurangan
  • Tidak ada ribbon interface di Internet Explorer
  • Dapat mengakibatkan masalam penginstalan nantinya

Download

(By softonic.com)


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts