Home » » Cara reset printer canon pixma ip2770

Cara reset printer canon pixma ip2770

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Sunday, November 25, 2012


Cara reset printer canon pixma ip2770


Cara reset printer canon pixma ip2770 dan juga software untuk resetter printer canon pixma ip2770 bisa anda dapatkan secara cuma-cuma alias gratis di andalanku.com. Apakah anda saat ini printer canon pixma ip2770 milik anda mengalami masalah atau error? tenang saja karena disini anda akan menemukan solusi atau cara untuk mengatasi masalah printer canon pixma ip2770 tersebut.



Bagaimana caranya anda bisa mendapatkan solusinya! gampang anda tinggal Download Software Resetter Canon PIXMA iP2770 atau anda juga bisa membaca cara untuk mereset printer pixma canon ip2770 hanya di blog andalanku.com ini dan anda juga tidak usah lama-lama untuk mencari sana kemari karena disini saya sudah menyiapkan semuanya untuk anda.
Download Software Resetter Canon PIXMA iP2770 2012
Perlu anda ketahui: Sebaik apa pun anda menggunakan Printer namun cepat atau lambat masalah error tidak bisa anda hindari. Nah untuk menjaga-jaga agar jika suatu saat printer anda bermasalah dalam kasus ini khusus untuk tipe Canon PIXMA iP2770, Software Resetter serta cara untuk melakukan Reset terhadap printer ini bisa anda download dan ketahui. Itung-itung untuk mengurangi biaya ongkos service jika disuatu saat anda mengalami masalah error pada Printer Canon PIXMA iP2770.
Cara Reset Printer PIXMA iP2770
  1. Matikan printer terlebih dahulu lalu biarkan kabel power masih terpasang pada listrik
  2. Tekan dan tahan tombol resume (Jangan dilepas)
  3. Kemudian tekan tombol Power sampai lampu hijau menyala (sata menekan tombol power, tombol resume jangan dilepas dulu)
  4. Lepas tombol RESUME, dan jangan lepas tombol POWER.
  5. Tekan tombol resum 5x kemudian lepas keduanya.
  6. Komputer akan mencari device baru, abaikan saja.
Cara Menggunakan Software Resetter Printer Pixma Ip2770
  1. Pasang kertas pada Printer
  2. Jalankan Reseter Canon PIXMA iP2770
  3. Klik “MAIN”, maka printer akan berproses, kemudian iP2770 akan melakukan print
  4. Klik ” EEPROM Clear “.
  5. Kemudian klik ” EEPROM“, dan printer akan melakukan print lagi.
  6. Matikan Printer lalu hidupkan kembali dengan cara Normal.
  7. Sampai disini jika semuanya berjalan lancar, Printer akan sudah ter reset ulang dan sudah kembali Normal.
Nah, itulah artikel singkat tentang Cara Reset Printer PIXMA iP2770 dan Download Software Resetter Canon PIXMA iP2770 semoga artikel diatas dapat berguna untuk anda semua. Terima kasih telah berkunjung

sumber : andalanku.com


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts