Home » » Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini

Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Jumat, 12 Oktober 2012


Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini


 Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini , Harga Samsung Galaxy S III Mini, Kecanggihan Samsung Galaxy S III Mini , Review Samsung Galaxy S III Mini

Jakarta - Tidak terlalu banyak kejutan saat Samsung mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy S III mini ke publik. Karena hampir semua yang diungkap melalui keterangan resminya nyaris persis dengan isu yang selama ini wara-wiri seputar ponsel tersebut.

Dari sisi desain dan ukuran misalnya, tidak ada perbedaan yang mencolok antara versi mini dengan S III asli. Memang soal ukuran agak sedikit lebih kecil, bila S III sebelumnya mengusung 4.8 inch, maka S III mini hanya 4 inch Super AMOLED dengan WVGA resolution.


Nah, soal jeroan, Samsung Galaxy S III mini ini dipersenjatai dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz, plus dukungan RAM sebesar 1GB. Selain internal memori antara 8GB dan 16GB, juga disediakan slot eksternal memori hingga 32GB.

Soal kamera, ponsel ini sudah termasuk mumpuni dengan kekuataan resolusi 5MP plus Flash. Sedangkan saat merekam kamera sudah menghasilkan video sekelas 720p.

Selain Android Jelly Bean, dukungan fitur yang menjadi bawaan dari Samsung juga disematkan di Galaxy S III mini, diantaranya S-Beam (termasuk NFC), S Voice dan Smart Stay.

Berikut spesifikasi Galaxy S III mini, yang detikINET kutip dari Engadget, Jumat (12/10/2012).


  • Display: 4 inches, Screen resolution 800 x 480, Pixel density 233 PPI
  • Dimensi: 121.6 x 63 x 9.9 mm, berat 111.5g
  • Baterai: 1500mAh.
  • Prosesor: Dual Core 1 GHz, RAM 1 GB
  • Konektivitas: quad-band 2G and tri-band 3G connectivity (14.4Mbps HSDPA dan 5.76Mbps HSUPA), dual-band Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0 dan NFC.
  • Sistem operasi: Android 4.1 Jelly Bean
  • Kamera: 5MP LED Flash dan merekam video 720p
Belum diketahui berapa harga yang bakal dibanderol, termasuk negara mana saja yang segera kedatangan ponsel ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts