Home » » Contoh Kartu Nama

Contoh Kartu Nama

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Thursday, October 25, 2012



Contoh Kartu Nama

 

Karena sebuah kartu nama bukan hanya menunjukkan alamat bisnis kita secara profesional, melainkan lebih dari itu, yaitu menunjukkan jati diri kita, Siapakah kita dan apa pekerjaan kita. Tentunya orang yang bergerak dalam bisnis travel dan katering akan memiliki sebuah desain yang berbeda. Tapi terkadang memang ada beberapa pribadi yang aneh, mereka hanya sekedar ingin menunjukkan sesuatu, mereka ingin kartu mereka terlihat unik dan keren. Anda semua bisa melihat salah satu contoh nya dibawah ini.
Contoh .CDR
Sebelumnya, bagi yang ingin mendownload file contoh sebuah kartu nama dalam bentuk cdr, sehingga nantinya anda bisa mengedit dengan software coreldraw, silahkan downloa dibawah ini :
*) harap beritahu ya kalau ada broken link…
Gambar Berbagai Contoh Kartu Nama 
Kita mulai dengan travel terlebih dahulu

Lalu kita ke katering


Lalu kita menuju ke contoh bayi..

Dan sekarang adalah berbagai gambar dari kartu nama sebuah perushaan yang unik dan keren tapi sama sekali tidak melupakan keprofesionalannya. Pastinya semua contoh dibawah ini sangat bagus sekali untuk menjadi ide dalam pembuatan desain yang akan anda gunakan nantinya.








0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts