Home » » Ucapan Selamat Tidur | Kata Ucapan Selamat Tidur

Ucapan Selamat Tidur | Kata Ucapan Selamat Tidur

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Tuesday, September 4, 2012


Ucapan Selamat Tidur

 

 


 Memberi sebuah ucapan selamat tidur kepada kekasih atau buat pacar adalah salah satu hal romantis. Apalagi kalau pakai kata sayang, gombal dan sok bahasa inggris he he. Tapi ada juga yang buat sahabat karibnya atau ada yang pakai kalimat islami untuk mengungkapkan serta masih banyak lagi lainnya. Tapi yang jadi persoalan gimana membuatnya, orang udah ngantuk masak masih harus mikir dan nulis, Tenang aja bro, di blogbintang seperti biasanya memiliki banyak koleksi buat kamu semua yang sedang butuh.

Semua kata dibawah ini dijamin sangat romantis dan cocok buanget buat kamu yang ingin mengucapkan salam perpisahan buat tidur.  Kebayang nggak kekasih kamu sedang mau bobo sambil memegang boneka kesayangannya yang bahkan lebih besar dari tubuhnya sendiri. Nerima SMS yang telah kamu kirim, dan kemudian tertawa kecil karena cowoknya ternyata lelaki sejati yang ngegombal.
Atau kalau bro nggak punya pacar, tapi punya sahabat karib atau TTM (teman tapi mesra), dan biar kelihatan orang alim, ingin ngirim kata-kata yang bisa dikatakan islami. Ada juga kok koleksinya di blogbintang[dot]com, tinggal pilih aja sesuai selera dan yang paling cocok dengan kepribadian si target.
Kumpulan ucapan buat kekasih untuk mau tidur
Bila kau masih membenciku…..
Katakan dengan jujur di mimpi malam ini..
met tidur sayang…
Doaku akan jaga tidur manismu…
Sambutlah..
Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku
Sayang….malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang…
MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh
Kecupan ciuman hangat melalui SMS ini akan menjadi penghatar cintaqu sebelum qm tidur. Met Tidur ya sayang… Jangan lupa besok bangun pagi. Mmmuuuuacchhhhhhhhhhhhhhhh..Pejamkanlah matamu sbelum tertidur,
mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jd nyata, krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi & mngasihimu. Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,,have a nice dream,,,
Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg
Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi
Bobo’, hehe,,
Malam ini sunyi…..
Tak ada bintang……
Bulanpun masih malu….
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…
Malam ini aku ingin mengusap…..
Mata indahmu yang kemarin basah menangis….
Kebencianmu tlah kau ungkapkan…
Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu….
Sayang…
Lihatlah…
Bintang itu cuma satu…
Karna ia yang paling terang…..
Seperti do’aku malam ini…
Jaga tidurmu….dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.
Ktika mntari tlah tengelam trasa lmbat-y angin mlm
seakan kirmkan sbuah slam mlalui glap-y nyanyian alam,
“SELAMAT MALAM”
Seperti pagi yg menepati janji,
untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan,
setulus hti q mengucapkan “good night
MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,,gBu..
Lht kLuar deCh..Langit’a gelap..Ad buLan..Ga ad mthri..Tw arti’a? Arti’a UD MALEM!! Gt aj ga tw..Hehe..Met mLem yach..Mmpi iNdh..
Keceriaan cenderung timbul dari keahlian menangani hal – hal yang tidak di harapkan.. Ketidak mampuan untuk mencintai adalah lebih menyedihkan dari pada tidak di cintai.. Gud Nitez.
KmaRin adL keNanGan.. HaRi niE adL kNyTaan..Es0k haRi adL imPian..Ntah kNanGan thU mNis t0 pahiT,, imPian uTk eSok hrZ tTp b’jaLan..Gud Nite, Gbu..
SeDetik matAku tErpEjam. Aku mEmkrkaNmu…SemEnit MaTaKu tErpEjam.Aku mEmbyngknmu…30 mnt mAtaku tErpEjam. KeTdRan Dhe…Good NiTeZzz…
Tutup haRi dng senyumMu, KaTakan pd duNia,bhwa apaPun yg teRjadi haRi ini,tdk meMbuat kw menyeRah tUk hAdapi hari esok,kRn eSok pzti Lbh bAik..Nitez..GBU
Kumpulan Ucapan Selamat Tidur Buat Sahabat
Selamat malam, sahabat
ku ingin malam ini kau tidur lelap
bersama bantal dan selimut
jangan takut akan gelap
sebab kita akan jumpa lagi esok pagi
bersama-sama menghabiskan hari…
Dalam gelapnya malam
kukirimkan sebuah SMS ucapan
dari hatiku yang terdalam
Selamat tidur, sahabat
semoga kau tertidur lelap
Kumpulan Ucapan Selamat Tidur Yang Islami
Selamat Tidur dan Semoga bertemu dengan Nabi Muhammad
Kumpulan Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris
have a nice dream :)
hope you’ll have a sweet dream dear
have a good rest
Itulah berbagai kumpulan dalam memberi ucapan untuk selamat tidur, jika bro dan sis di blog ini masih punya yang lebih romantis yang pernah dipakai buat pacar atau kekasih silahkan di share. Atau punya secara khusus untuk sahabat silahkan di share juga, atau punya yang lebih islami lagi silahkan di share juga.


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts