Home » » Tips Putus Cinta

Tips Putus Cinta

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Monday, August 6, 2012

Tips Putus Cinta

Tips Putus Cinta - Artikel Tips putus cinta ini akan membantu anda dalam mengatasi putus cinta yang sedang menyiksa di hatimu.Siapa bilang di dunia ini terdapat cinta abadi? Anda baru menyadari hal itu bukan, saat sedang merasakan arti perpisahan.
putus cintaTips Putus Cinta
Jatuh cinta memang terjadi karena  satu alasan. Tapi yang namanya putus cinta itu terjadi dengan berbagai alasan seperti:  selingkuh, nggak cocok, Salah paham dsb.Lalu jika semua itu terjadi?
Apakah anda tetap akan merenung dan menyesalinya. Ataukah berusaha mengatasi putus cinta tersebut. Jika anda memilih yang kedua berikut saya berikan tipsnya untuk anda seperti yang sudah saya tulis dengan ringkas dibawah ini:
Beberapa Tips Putus Cinta
  • Buang semua benda kenangan yang berhubungan dengan mantan anda. Jika perlu bakar! Tapi bagai mana kalau barang itu mahal, bisa dijual buat jajan bukan.
  • Perbanyak aktifitas, jangan biarkan ada satu detikpun anda melamun tentang dia.
  • Jika masih belum mengatasi putus cinta anda! Jalan terakhir adalah mencari pasangan baru. Di dunia masih banyak yang lebih baik dibanding kekasih anda dulu dan itu pasti ada. Masa tidak ada yang bisa membuat anda jatuh cinta kembali.
  • Buang semua SMS cinta dari mantan anda yang masih tersimpan di HP.
  • Kalau secara tidak sengaja tiba-tiba memikirkan dia. Alihkan saja pikiran anda untuk memikirkan hal-hal yang jelek tentang dia.
Jatuh cinta dan putus cinta itu memang sering terjadi! Kadang ada orang yang mampu dengan mudah mengatasi putus cinta dan mendapatkan belahan hatinya kembali. Namun sebagian besar membutuhkan tips putus cinta seperti diatas. Dan semoga tips diatas berguna dan bermanfaat untuk anda. Semoga anda berhasil melupakan si Dia dari hidup anda setelah membaca artikel Tips Putus Cinta diatas


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts