Pantun Cinta Gombal


Pantun Cinta Gombal

 Sebelumnya saya sudah share artikel galau yaitu Kata Kata Galau Dalam Bahasa Inggris,nah sekarang saya akan share pantun pantun gombal yang pastinya buat cewe cewe ngefly hehe XD langsung saja kebawah :D


Cinta memang memang perlu sentuhan gombal, disini ada berbagai pantun lucu yang mungkin bisa dipakai buat ngerayu pacar ente. Daripada bro dan sis pacarannya hanya gitu-gitu aja, dan nggak ada variasi. Mending saling berbalas pantun, siapa tahu hubungan semakin mesra dan hangat. Dan nggak hanya itu bisa juga kok ditulis dalam sebuah sms yang nantinya di kirim ke hp pasangan kamu punya atau di tulis di facebook dalam bentuk status, dan kalau nggak males bisa ditambahkan dengan menuliskan tweet di twitter pasangan kamu juga.

Jangan lupa selain disini, blogbintang.com telah menulis berbagai hal yang berbau gombal abiz, cobalah tengok kata gokil dan lucu yang gombal atau kumpulan kata rayuan yang menghipnoptis orang. Nah hanya saja kali ini dalam bentun pantun cinta, tentunya bro semua semumur hidup pernah menulis salah satu dari macam puisi ini, yah setidaknya waktu di sekolah pasti pernah kan? Maka daripada disini ane hanya ingin membantu bro semua menguasai salah satu teknik penggombalan terhadap kaum  hawa, salah salah satunya ya dengan cara dibawah ini, dijamin membuat pasangan ente akan terbang melayang ke langit ke tujuh.
Dan berikut ini gan kumpulan dari berbagai pantun cinta yang gombal nya benar-benar tak terhingga. Diambil dari berbagai sumber….
Jadi orang berada, kadang berat. Kamu selalu ada, walaupun aku melarat.
Beli layang-layang, tokonya udah pindah. Senyum di wajahmu sayang, adalah yang terindah.
Latihan kayang, di atas meja makan. Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.
Jualan brownis, di jembatan layang. Hai neng manis, sini abang sayang.
Lagi ngarsip, malahan ketumpahan lodeh. Dari pada sibuk gosip, kita jadian aja deh.
Jalan ke Pamulang, sambil iseng rebus kerang. Aku ga mau pulang, kawini aku sekarang.
Naro pita, di atas meja makan. Kalau cinta, buruan deh nyatakan.
Boneka Cepot, di obral di gerobak. Jantung rasanya mau copot, saat kamu tembak.
Kembang kol, daun perdu. Kamu miskol, hatiku bergolak rindu.
Ada brondong, kakinya mulus. Abang gondrong, mau dong dielus.
Poster bokep, dipeluk-peluk. Akang kasep, kawin yuk?!
Mas-mas kemayu vs papa medit. I didn’t choose u, my heart did!
Paling benci, sama plagiat. Biarpun banci, neng tetep minat.
Ada ilmuwan, pake baju merah. Kalau ga jadi ketemuan, jangan marah.
Ikan lohan, di atas tungku. Daripada duduk jauhan, mendingan abang pangku.
Duduk anteng, nungguin loyang. Abang ganteng, mau dong digoyang.
Kuda sembrani, larinya kencang. Kalau berani, nyatain dong sekarang.
Mata belo, ala komedian. Gue sama elo? maunya jadian.

Itugan beberapa eh maksud ane kumpulan dari sekian banyak pantun yang ane maksud diatas, gimana gan sudah sangat gombal abis bukan. Kalau masih kurang silahkan aja dibawah ini, masih banyak kok….
Ke Pulau seberang, kunjungin Opa. Di gebet doang, pacarin ngapa.
Makan acar, bibir dikulum. Kamu udah punya pacar, apa belum?
Di sodok siku, saking kesal. Buatku, kamu spesial.
Beli sikat, beli buah-buahan. Kamu itu malaikat, titipan Tuhan.
Tari kejang, terkenal di Kenya. Neng rambut panjang, siapa namanya?
Ada nanas, ditusuk-tusuk ahli nujum. Cuaca panas, langsung adem karna kamu tersenyum.
Baru rasain, ketimpuk bata. Hati kamu didesain, untuk aku cinta.
Kalung bling-bling, kotaknya kayu. Everytime I blink, I miss you.
Jual itik, belum laku-laku. Hey cantik, menikahlah denganku!
Jalan nyebrang, kakinya kaku. Maukah abang, menjadi imam-ku?
Tatto kelabang, dipunggung Nunung. Rindu abang, udah segunung.
Bikin kolak, biar lebih irit. Kalau sampe nolak, minimal masuk Rumah Sakit!
Ke Simpang Lima, beli keran. Memang kita temen lama, tapi aku maunya pacaran.
Makan pempek, sambil dipangku. Kamu apa engga capek, lari-lari di pikiranku?
Nongkrong di prapatan, sambil nunggu berbuka. Kalau dikasih kesempatan, aku janji ga bakal bikin kamu terluka.
Badan kurus, mirip kaya papan. PDKT aja terus, nembaknya kapan?
Nangkep kunang-kunang, dapet sepuluh. Aku senang, walau hanya bisa mencintaimu dari jauh.
Duduk bersandar, ditumpukan bata. Biar muka standar, yang penting aku cinta.
Kotak amal, di goyang-goyang. Kemarin aku di ramal, jodohnya sama abang.
Panasin mentega, karena mulai beku. Kamu mau ga, jadi imamku?
Nangis-nangis, mobil kena srempet. Neng manis, mau dong dipepet.
Pecahan genting, di bawah kursi. Betah meeting, karena si boss seksi.
Namanya penjahat, polisi jadi inceran. Bosan jadi temen curhat, maunya pacaran.
Hari Jumat, pada pake batik. Salam hormat, buat neng cantik.
Nembak itik, langsung kena. Kamu cantik, hey nona!
Ga punya pendirian, bikin jemu. Ga mau sendirian, maunya bobo sama kamu.
Potong kuku, pendek-pendek. Hatiku beku, si abang mendadak ngondek.
Malam Jumat, setan pada bertamu. Rinduku kumat, siang tadi ga bertemu.
Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi.
Apa pacar yang paling di cinta minta nambah? nih blogbintang sebagai blog yang paling keren di dunia dan akhirat akan memberikan banyak lagi pantun buat kamu meruntuhkan cewek yang sedang kamu jadikan targer. Semoga berkenan kalau garis, itu bukan salah ane ya, salah aja pacar situ yang sok tinggi seleranya….
Hati cemas, rambut mulai botak. Lutut langsung lemas, disun abang perut kotak-kotak.
Makan semangka, makan kedondong. Kalau suka, nyatain dong.
Beli ketan, beli kain songket. Biar udah mantan, kita tetep lengket.
Lagi galau dihibur Upin Ipin. Bagaimana kalau kita tukeran Pin?
Peras santan, di pinggir kali. Nelpon mantan? Boleh lah skali-kali
Bikin anak, di pojokan sekolah. Kalau mau enak, nikah dulu lah.
Ubek-ubek peti, cari gunting. Saking cinta mati, neng rela bunting.
Obat nyamuk tiga roda, belinya di warung mang Jaja. Daripada kamu ngeronda, mending pelukin aku aja.
Tiduran di tandu, berjam-jam. Hati merindu, mata sulit memejam.
Main mata, mesem-mesem. Neng tetep cinta, biarpun abang keteknya asem.
Jangan tanya, kapan lulus kuliah. Ga dapet anaknya, mamanya boleh lah.
Potong sebahu, biar ga sendu. Kamu tahu? Aku rindu.
Enam menit, sampai ke rusun. Neng genit, mau dong disun.
Adu nyolot, adu bodong. Abang berotot, gendong dong.
Kuntilanak, kecebur got. Paling enak, dicium kegesek jenggot.
Jinak-jinak, merpati. Kalau mau enak, kamu harus sabar menanti.
Dan sebagai penutup pantunnya nih ane tambahkan juga beberapa pantun gombal yang dapat menusuk seperti panah dewi cinta, yang akan membuat cewek manapun di dunia akan tertunduk karena merasa bau dengan mulut ente yang…. kwkwkwwk. Bercanda gan, walau itu memang kenyataan.
Buat ke Pensi, beli baju di Tebet. Jangan kegedean gengsi, ni abang udah ngebet.
Minum jamu, sambil twitteran. Disenyumin kamu, bikin aku gemeteran.
Beli kolak, sama pempek kapal selam. Please jangan nolak, cintaku udah dalam.
Pake beha, punya si mama. Aku udah usaha, jadi tolong terima.
Suara serak, gara-gara nelen peniti. Walau terpisah jarak, cintaku tak akan mati.
Taro buah-buahan, di atas bakul. Jangan jauh-jauhan, sini abang rangkul.
Bersin-bersin, enaknya makan sup anget. Jangan putusin, aku udah sayang banget.
Pergi jalan-jalan, jam 11 harus balik. Ga ada penyesalan, kamulah yang terbaik.
Artis ngondek, senyumannya membius. Ga masalah pendek, yang penting kamu religius.
Ke salon creambath, biar aliran darah lancar. Bosen ah jadi sahabat, maunya jadi pacar!
Pacaran di tempat sepi, kepalanya ketimpa kedondong. Jangan cuma cium pipi, bibir juga dong.
Tukang sablon, asistennya tiga. Kenalan sama neng demplon, boleh ga?
Cet tembok, engga rata. Hati neng di gembok, buat abang berkacamata.
Ke Pondok Indah, liat mobil balapan. Di follow udah, jadian kapan?
Ada odong-odong, nabrak tukang jamu. Mau dong, ditembak kamu.
Miara kebo, di depan gerbang. Ga bisa bobo, kalau belum denger suara abang.
Dipukulin sapu, gara-gara nyolong. Gapapa deh sepupu, yang penting kinclong.
Kulit memerah, ditempel Salonpas. Yang baju merah, jangan sampai lepas.
Turun bero, gara-gara kayang. Ga mau di panggil bro, maunya ayang.
Beli kaldu, kotak-kotak. Aku rindu, sama abang botak.
Ada gulali, ada klepon. Bisa kali, oper nomer telepon.
Ada kingkong, dari Kenya. Nanya dong, abang udah ada yang punya?
Kondangan di Menteng, mesti pake batik. Abang ganteng, cocoknya sama neng yang cantik.
Sarapan ayam panggang, di Kota Kembang. Jangan cuma pegang-pegang, kawinin dong bang.
Belah duren, di dalam kamar. Abang keren, mau dong di lamar!
Fansnya pada nyengir, dapet cium dari Lady Gaga. Neng udah lama naksir, tapi kok belum ditembak juga?
Beli lobak, di pasar ikan. Gapapa deh neng yang nembak, asal kita balikan.
Kondangan ke Surabaya, jadi mesti beli kemeja. Ga cari cowo kaya, neng cuma mau sama abang aja.
Kutang merah, bawahnya rok mini. Gimana ga gerah, disenyumin abang dari tadi.
Gali lobang pake jari, di cium abang, berasanya lima hari.
Tiduran di tandu, di tengah dusun. Aku rindu, kapan dong di sun?
Naik kuda, mendesah-desah. Kamu ada, tuk menepis semua gelisah.
Ambil kayu, buat numbuk ketumbar. Jadian aja yu, aku udah ga sabar.
Motong mangga, di buat acar. Eh tetangga, kapan ni jadiin aku pacar?
Di tempat sepi, banyak memedi. Di cium di pipi, rasanya ga mau mandi.
Tidur di dipan, bikin badan sakit. Please kasih aku harapan, biarpun cuma sedikit.
Mbok-mbok jamu, mejeng di depan santri. Gandeng kamu, kaya gandeng tangan putri.
Enakan tidur di dipan, daripada di kursi. Biar kaya papan, menurut aku kamu seksi.
Bagi bro disini yang merasa lebih gombal dari ane diatas, silahkan aja tulis pantun cinta kamu dimari. Buktikkan kalau omonganmu sesuai dengan apa yang loe katakan. Nggak usah lucu juga nggak apa-apa, nggak perlu bagus juga nggak apa-apa, karena yang menentukan mana yang bagus dan jelek adalah orang yang membacanya. Betul nggak? Kalau salah ya nggak betul namanya.

0 komentar "Pantun Cinta Gombal", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar