Home » » NEIL AMSTRONG: Pendengar Suara Adzan Di Bulan Itu Meninggal

NEIL AMSTRONG: Pendengar Suara Adzan Di Bulan Itu Meninggal

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Sunday, August 26, 2012

NEIL AMSTRONG: Pendengar Suara Adzan Di Bulan Itu Meninggal 

 

Compact_neil-armstrong 
 
 Neil Amstong meninggal dunia | Neil Amstrong Astronot Meninggal | Neil Amstrong mati | Mantan Astronot Niel Amstrong Meninggal dunia | Neil Amstrong tutup usia
 
WASHINGTON: Neil Amstrong, manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan, meninggal dunia di usianya yang ke-84 tahun, Sabtu malam waktu setempat.

Astronot kebanggaan Amerika Serikat meninggal karena komplikasi yang disebabkan oleh operasi jantung yang dilakukan pada awal bulan ini.

Armstrong yang menjadi komandan pada misi Apollo 11 pada 20 Juli 1969 berhasil menjadi manusia pertama yang menginjakan kaki di bumi. Pada saat itu, dia berhasil kembali ke bumi, tetapi tidak untuk kali ini.

Pria yang berulang tahun pada 5 Agustus ini meninggalkan seorang istri, Carol, dua orang anak, seorang anak tiri, 10 orang cucu, saudara laki-laki dan saudara perempuan.

Badan antariksa NASA turut mengirimkan pernyataan singkat berbela sungkawa bagi kepergian Neil Armstrong.

Salah seorang rekan Armstrong, Glenn yang merupakan astronot NASA mengenai sang manusia penginjak bulan pertama tersebut sebagai orang yang rendah hati.
 "Dia bersedia melakukan hal yang sangat berani bagi negaranya dan dia bangga akan hal tersebut namun dia tetap rendah hati,” katanya seperti yang dikutip dari Reuters, Minggu (26/8/2012). (bas)


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts