Home » » Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Wednesday, August 8, 2012

Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Menjaga Hubungan Jarak Jauh – Apakah anda sedang menjalani hungan dengan seseorang namun jaraknya cukup jauh. Pastinya anda tidak ingin bukan hanya karena jarak yang memisakan kalian jadi halangan/masalah untuk menjalin hubungan asmara.
hubungan jarak jauhMenjaga Hubungan Jarak Jauh
Sulitnya waktu bertemu kerap kali membuat seseorang merasa saling kesepian. Hal itu bisa berujung pada timbulnya rasa ketidakpercayaan dan cemburu, yang pada akhirnya merusak hubungan dan bisa saja kisah asmara jarak jauh anda bisa saja berakhir dengan perpisahan.
pasti anda tidak menginginkan perpisahan itu bukan? Jadi tenang saja saya akan memberikan sedikit tips atau cara untuk menjaga hubungan jarak jauh untuk anda. Lalu bagaimana caranya agar hubungan jarak jauh anda tetap awet? Berikut ini adalah beberapa tips agar anda dapat menjaga Long Distance Relationship (LDR) tetap berjalan baik:
Menjaga Komunikasi
Marty Babits, penulis “The Power of the Middle Ground: A Couple’s Guide to Renewing Your Relationship”, mengatakan bahwa hubungan jarak jauh sangat bergantung pada harapan Anda dan pasangan akan hubungan ke depannya. Anda harus membuat komunikasi yang lebih terbuka, misalnya dengan mengandalkan segala cara termasuk via telepon, e-mail, ataupun SMS.
Semua bisa dilakukan sebagai penyatuan jiwa yang saling mencintai. Ketika sedang tidak sibuk dengan kegiatan masing-masing, atur pertemuan yang bisa membuat Anda dan pasangan rileks dan berbagi cerita.
Manfaatkan Teknologi
Teknologi yang semakin canggih memudahkan Anda dalam menjalin hubungan jarak jauh. Adanya Skype bisa membantu untuk melepaskan rindu dan bisa bertatap muka dengan pasangan. Bagi pasangan yang sudah menikah, sex by phone bisa menjadi solusi. Menurut Lianny Hendranata, penulis buku-buku bertema kesehatan, “Perempuan sebenarnya mahluk yang hebat, dia bisa orgasme tanpa sentuhan karena perempuan lebih ke perasaaan. Gairah perempuan itu dibangun dari perasaan.”
Dengarkan Nasihat Para Ahli
Anda perlu mendengarkan saran dari para pakar. Misalnya, saran dari Elayne Savage, penulis “Breathing Room-Creating Space to Be a Couple” yang mengatakan bahwa, “LDR membuat hubungan percintaan lebih berbeda. Anda bisa merasakan sensasi mimpi yang belum terwujud dalam kehidupan nyata. Jaga hubungan agar semakin intens dengan pasangan.”
Empat Langkah Agar Hubungan Awet
  • Mengirimkan email romantis dan menelepon di sela-sela kesibukan.
  • Memanfaatkan webcam untuk bercanda-tawa dengan pasangan.
  • Mengirimkan surat cinta untuk pasangan agar dapat merasakan momen romantis.
  • Selipkan kartu cinta atau bisa ditambah barang yang disukai atau sedang diinginkan pasangan ke dalam tasnya pada akhir pertemuan.
Itulah beberapa tips untuk menjaga hubungan jarak jauh agar tetap awet, semoga artikel mengenai hubungan jarak jauh diatas berguna dan bermanfaat untuk anda.


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts