Home » » Kata kata rayuan gombal

Kata kata rayuan gombal

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Senin, 06 Agustus 2012

Kata kata rayuan gombal

Kata kata rayuan gombalKata gombal ini bisa diartikan dengan dengan cara berlebihan, misalkan seseorang merayu pasangan dengan cara berlebihan. Kata kata gombal berikut ini merupakan kumpulan kata kata rayuan yang paling tepat buat anda yang suka ngegombal  atau untuk ngegebet cewek idaman anda. Kata kata gombal ini berbeda dengan kata bijak dan kata galau.
kata kata gombal 300x149Kata kata rayuan gombal
Kalau anda ingin gunakan kata kata gombal dari Sini saya sarankan anda terlebih dahulu harus belajar untuk memakainya dan menyesuaikan suasana dengan cewek yang menjadi incaran gombalan anda. Karena kalau dipakai sembarangan, bisa-bisa anda dapat gamparan dari si cewek.
“Mau jadi ttmku gak? Teman Tapi Menikah”
“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu..”
MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU
Menunggu itu tidak terlalu buruk, ketika kamu telah mengetahui pasti apa yang kamu tunggu. Jangan Menunggu  YangTak Pasti
Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan.
SESAKIT-SAKITNYA KAMY DIKHIANATI, MASIH BAGUS KARENA BUKAN KAMU YANG BERKHIANAT!
“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. “
Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai
Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!
Untuk mengetahui kamu jatuh cinta ” hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal
Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang
“Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?”
Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu Ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan…
Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu…
Kalo aku jadi lalat, aku mau kok bikin tahi lalat di hati mu
Itulah beberapa kata kata gombal yang bisa saya tulis untuk anda, semoga artikel tentang kata kata rayuan gombal diatas berguna dan bermanfaat untuk anda semua


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts