Home » » Foto Panas Nikita Mirzani Kembali Beredar di Dunia Maya

Foto Panas Nikita Mirzani Kembali Beredar di Dunia Maya

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Saturday, August 25, 2012

Foto Panas Nikita Mirzani Kembali Beredar di Dunia Maya

Foto Foto HOT Nikita Mirzani
Foto Bugil Nikita Mirzani | Foto Syur Nikita Mirzani | Foto Hot Nikita Mirzani | Foto Panas Nikita Mirzani Kembali Beredar di Dunia Maya- Nikita Mirzani, selebritas seksi yang kerap menjadi sensasi pemberitaan di media masa lantaran pose-posenya yang "berani", kembali membuat berita. Beberapa waktu lalu, foto telanjang dada Nikita sempat beredar luas di dunia maya.

Situs kapanlagi.com melaporkan, pada foto-foto tersebut, Nikita hanya menutupi payudaranya dengan jari ataupun rambutnya, tanpa mengenakan sehelai baju pun.

Saat dikonfirmasi, Nikita mengaku syok.

"Gue syok. Nggak tahu mau ngomong apa lagi. Itu foto emang udah lama banget," tuturnya, seperti dilaporkan situs berita hiburan tersebut.

Selebritas yang pernah menjadi pengisi tayangan "Kakek-kakek Narsis" garapan Trans TV tersebut menolak menjelaskan lebih lanjut, terkait foto-foto seksi teranyarnya itu.

Nikita mengaku masih mencari ketenangan atas musibah yang menimpanya untuk ke sekian kali. "Nggak bisa mikir. Mau ngomong apa. Kasih nafas dulu, kasih gue ketenangan. Ya Tuhan, ada aja musibah menimpa hidup gue. Pokoknya maaf nggak bisa ngomong banyak," pungkasnya.

sumber


1 comments:

  1. ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
    ==============================
    .....:::- VIDEO LIVE STREAMING - :::.....
    ................................................................
    http://videobral.blogspot.com
    http://videobral.blogspot.com
    KOLEKSI LEBIH DARI 1000 VIDEO
    GAK USAH DOWNLOAD
    ==============================




    ReplyDelete

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts