Home » » Cara Mendatangkan Ribuan Pengunjung Atau Visitor Ke Blog/Website

Cara Mendatangkan Ribuan Pengunjung Atau Visitor Ke Blog/Website

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Saturday, August 11, 2012

Cara Mendatangkan Ribuan Pengunjung Atau Visitor Ke Blog/Website

Cara mendatangkan ribuan pengunjung atau visitor ke blog/website, Cara ini bisa di bilang mudah dan gampang untuk dilakukan, karena sudah banyak artikel-artikel yang membahas tentang SEO dan sebagainya dan tersedia gratis di internet, tinggal bagaimana kita mepraktekkannya. Disini saya akan membahas tentang Cara mendatangkan ribuan pengunjung atau visitor ke blog/website.
visitor blog dan websiteCara mendatangkan ribuan pengunjung atau visitor ke blog/website
Apakah anda ingin tau Cara mendatangkan ribuan pengunjung atau visitor ke blog/website yang saya maksud, pastinya anda sudah tidak sabar bukan untuk mengetahui caranya, silahkan anda ikuti langkah-langkah yang sudah saya ringkas seperti dibawah:
  1. Pahami dan pelajari dengan benar apa itu SEO ON PAGE dan SEO OFF PAGE ( Silahkan anda cari artikel mengenai seo di internet, dan pelajarilah. )
  2. Tentukan terlebih dahulu Judul, isi di blog/website anda matang-matang
  3. Pilih Template Blog yang SEO friendly
  4. Carilah Backlink Sebanyak-banyaknya
  5. Perbanyak Posting Artikel yang berkualitas dan jangan asal-asalan, sebisa mungkin CONTENT yangORIGINAL dan UNIK, dan juga perhatikan dalam penulisan keyword dan jangan harap anda akan mendapatkan ribuan pengunjung bila di blog/website anda hanya ada 1/2 artikel saja. karena saya lihat blog/website yangg mempunyai ribuan pengunjung biasanya sudah mempunyai Artikel lebih dari 150-1000an.
  6. Pilihlah Atikel atau judul postingan yang sekiranya banyak di cari oleh pengguna internet.
  7. Setelah mempublis artikel jangan lupa anda submit di situs Bookmark, seperti DiggTumblr,StumbleUpon dan lain lainya, semakin banyak lebih bagus lagi.
  8. Setelah anda submit artikel ke bookmark lalu Ping artikel anda tersebut menggunakan pingtool, Totalping dll.
  9. Update blog/website anda seminggu sekali. bila bisa setiap hari akan lebih baik
  10. Dan yang Terakhir yang bisa anda lakukan adalah Bersabar… dan Terus Bersabar.
Contoh Blog/Website yang sudah lama menerapkan cara diatas sebagai berikut:
  1. Blog Bintang
  2. Corsa Aranda
Sekian, itulah artikel yang bias saya tulis untuk anda mengenai Cara mendatangkan ribuan pengunjung atau visitor ke blog/website, semoga cara diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.


3 comments:

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts