Home » » Ariel,Curhat Sesama Napi di Penjara Tentang NOAH Band

Ariel,Curhat Sesama Napi di Penjara Tentang NOAH Band

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Friday, August 3, 2012

Ariel,Curhat Sesama Napi di Penjara Tentang NOAH BandAriel, Band Noah dan Cerita Curhat Sesama Napi di Penjara

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA. Ariel Cs muncul dengan nama NOAH di blantika musik Indonesia, menggantikan nama lama, Peterpan.
Momo Geisha sama sekali tidak kepikiran, kehadiran NOAH mengancam eksistensi Geisha sebagai band yang saat ini digandrungi lewat sejumlah hitsnya.
Malahan sebaliknya, Momo dan kawan-kawannya itu penasaran dengan karya-karya baru mereka. Apalagi, Ariel telah bebas dari masa hukumannya di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, akibat terlibat kasus video mesum dua tahun lalu, yang sempat menghebohkan itu.
"Penasaran sama karya barunya. Apalagi Ariel selama di dalam rutan ngapain saja ya. Kira-kira lagu mana yang dibikin, yang terinspirasi dari sana (rutan). Kan lucu tuh. Mungkin curhat-curhatan sesama tahanan," ucapnya ketawa saat ditemui di kantor Musica's Studio, kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan.
Momo juga percaya personel NOAH tidak kesulitan dalam menuangkan ide dan gagasannya dalam membuat lagu-lagu berkualitas. Meskipun kenyataannya mereka telah vakum selama dua tahun terakhir. Bukan waktu yang sebentar tentunya.
Wanita berambut panjang itu malahan menduga banyak karya-karya yang lahir dari buah pikir mereka. Saat vakum itu, mereka punya banyak waktu luang. "Mereka punya banyak waktu untuk itu. Mungkin bahkan lebih banyak lagu kali yah," tandasnya.


0 comments:

Post a Comment

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts