Home » » SMS Ucapan Happy Anniversary

SMS Ucapan Happy Anniversary

Posted by Koran Usang Bermanfaat on Tuesday, August 7, 2012

SMS Ucapan Happy Anniversary

SMS Ucapan Happy Anniversary – SMS ucpan hari jadian atau istilah dalam bahasa inggrisnya Happy Anniversary
happy anniversarySMS Ucapan Happy Anniversary
Dan mungkin anda juga sedang mengalami hal yang sama dengan saya, tepat sekali anda berkunjung di blogyang tepat, semoga SMS Ucapan Happy Anniversary dibawah berguna dan bermanfaat untuk anda yang sedang berbunga-bunga hatinya karena hari ini hari jadian anda.
Berikut Kumpulan SMS Ucapan Hari Jadian atau istilah orang luar Happy Anniversary, selamat membaca:
Ucapan Hari Jadian Bahasa Inggris:
On this special day,
best wishes go to you,
that this wonderful love u share,
lasts your lifetime through.
Happy anniversary to you my Love
Let us celebrate the love we share, and the day that we will keep loving each other till the end. Happy anniversary!
Have a happy anniversary. A day that’s filled with fun, and remember the day that you two became one!
May love continuously rule your relationship, as you rule each other with patience and care. Wishing you a lifetime of wonderful years together
No one else would understand our relatinship,
and no one else in this world would understand me the way you do..
Happy Anniversary!
A wedding anniversary is the celebration of love, trust, partnership, tolerance and tenacity. the order varies for any given year.
Anniversary is the day you remember that both of you
commited to a lifetime of love and relationship.
Cheers then for remembering!
Remember the yesterdays
Plan your tomorrows
And celebrate your today
Happy anniversary to a lovely couple
God bless both of you..
As we learn, let us share..
As we take, let us give..
As we weep, let us care..
As we love, let us live..
Best Wishes On ur
Wedding Anniversary..
I LOVE YOU are words just three, which mean so much on our ANNIVERSARY..
so this is what i want to say, live in my heart n there 4 ever stay!
Ucapan Hari Jadian Bahasa Indonesia:
Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….
Gak terasa kita udah hampir 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..
Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak..
Makasih ya kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You..
Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..
Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu..
Itulah kata kata atau sms ucapan hari jadian atau Happy anniversary yang bisa saya tulis untuk anda, Mungkin dilain waktu kata-kata hari jadian diatas akan saya update dengan kata-kata terbaru atau Mungkin dari teman-teman semua ada yang mau nyumbang Kata-Kata Romantis Untuk Hari Jadian Buat Pacar? Silahkan Tulis di kolom komentar


8 comments:

Tips Hari ini

"Pernapasan yang terkendali sangat membantu tidur. Metodenya adalah dengan berbaring miring di tempat tidur, tarik napas dalam-daam sebanyak 3 kali, tahan napas selama yang Anda bisa. Saat menahan napas, karbondioksida terakumulasi dalam tubuh dan menginduksi tidur alami"

Popular Posts